Minggu, 16 April 2017

Ternyata 5 Masakan Ini Bikin Suami Betah Dirumah

1. Semur Ayam


Salah satunya adalah adalah semur ayam, Namanya juga semur ayam bahan utamanya pasti menggunakan daging ayam tapi perlu anda tau bahan dasar utamanya juga bisa di ganti dengan bahan lain lo, Sesuai dengan selera anda. Semur biasanya identik dengan kuah pekatnya, juga warnanya biasanya agak kecoklatan. Bawang bombai, bawang merah, pala dan cengkih merupakan bahan campuran yang digunakan untuk membuat kuah yang pekat, Cara membuat semur ayam

2.  Perkedel Kentang


Kentang merupakan salah satu bahan makanan untuk berbagai jenis makana contohnaya perkedel kentang, makanan yang memiliki cita rasa enak dan mantab ini juga berbahan dasar kentang. Banyak resto yang membuat olahan dari bahan kentang tapi resto padang ialah ahlinya dalam membuat perkedel kentang yang enak dan lezat. Cara membuat perkedel

3. Kue Lumpur Kentang Pandan


Apakah anda sudah pernah mendengar kue basah satu ini? Iya mungkin banyak orang yang belum pernah mendengarnya, apalagi orang orang yang berdomisili di luar daerah jawa timur,

4. Kue Pukis


Resep Cara Membuat Kue Pukis Enak Istimewa - Banyak makanan tradisional indonesia yang rasanya enak dan harganya tentu saja terjangkau, biasanya makanan tradisional banyak terdapat dipasar pasar tradisional tapi tidak menutup kemungkinan, pasar modern juga menjualnya, salah satu makanan ringan yang paling diminati adalah kue basah, cara membuat kue pukis

5. Lasagna - Kukus Panggang


Dulunya saya sendiri memang penasaran akan cita rasa  dari lasagna tersebut, hingga pada suatu hari saya membeli lasagna tersebut, karena ajakan teman saya. Setelah saya mencobanya , wah tidak disangka saya langsung sangat suka sekali rasa dari salah satu makanan khas italia tersebut. Tetapi saya juga berfikir karna harga lasagna tegolong mahal,  saya berinisiatif untuk membuat sendiri lasagna dirumah,  sebelum membuatnya saya kebingungan karena tidak tau resep serta cara membuat lasagna, tidak berfikir lama kemudian saya mencari resep lasagna dan cara membuatnya di internet,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar