Rabu, 10 Mei 2017

Ini Dia!!! Prediksi ATLETICO MADRID vs REAL MADRID , 11 Mei 2017



Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid ‘Derby Madrid’, 11 Mei 2017. Jadwal Liga Champions Los Colchoneros versus Los Blancos pada leg kedua babak semi final Champions League akan berlangsung pada hari Kamis pagi (11/05/2017). Digelar di Estadio Vicente Calderon, Madrid, siaran langsung Atletico Madrid vs Real Madrid akan dimulai kick-off pada pukul 01:45 WIB.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, leg kedua babak semi final jadwal Liga Champions 2016/2017. Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, di stadion Estadio Vicente Calderon, Madrid, hari ini, Kamis (11/05/2017), akan berlangsung sengit dan seru. Seperti apa preview, performa, fakta-fakta, dan kabar pemain terbaru jelang pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid hari ini ? Simak prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid berikut ini.

Hat-trick Cristiano Ronaldo di leg pertama ‘Derby Madrid’ membuat Atletico Madrid tertinggal 3 gol. Mengingat selama ini belum ada tim yang berhasil membalikkan keadaan di babak semi final setelah tertinggal 2 gol di leg pertama, maka ATM akan mencatatkan sejarah baru andaikan mampu lolos ke babak final di Liga Champions musim ini.

Selain itu, pertandingan bersama Real Madrid dalam ‘Derby Madrid’ kali ini akan terasa spesial bagi Atletico. Pasalnya, ini akan menjadi pertandingan terakhir ATM di Vicente Calderon dalam kompetisi Eropa sehubungan dengan kepindahan Los Colchoneros ke Metropolitano musim depan.

Atletico pernah mencatatkan 29 kemenangan diantara 35 laga kompetisi Eropa yang berlangsung di Vicente Calderon (4S 2K). Dengan demikian, skuad asuhan Diego Simeone di prediksi akan berjuang keras untuk mempersembahkan hasil terbaiknya saat menghadapi El Real, kendati akan butuh ‘keajaiban’ untuk mengejar ketinggalan 3 gol di leg pertama.

Terlebih lagi mengingat tekad Real Madrid untuk menciptakan rekor baru dengan kemenangan beruntun dalam 2 musim secara beruntun. Juara bertahan Liga Champions 2015/2016 tersebut pun telah berhasil mematahkan impian rival sekotanya dalam tiga musim terakhir UEFA Champions League, termasuk lewat kemenangan dramatis di final tahun 2014 dan 2016.

“Setiap pertandingan bersama Atletico adalah alot karena mereka tim luar biasa bersama pemain-pemain top. Kami tahu bagaimana mengalahkan mereka dan kami harap untuk melakukan apapun yang memungkinkan untuk mencapai tujuan kami,” tegas salah satu pemain sayap Los Blancos, Lucas Vazquez.

Atletico Madrid vs Real Madrid Kabar Tim

Lini belakang masih menjadi kekuatiran tersendiri bagi Diego Simeone mengingat Sime Vrsaljko dan Jose Gimenez kemungkinan akan absen. Namun kabar baiknya, Juanfran telah pulih dari cedera dan di prediksi siap beraksi dalam Derby Madrid terakhir di Vicente Calderon. Sedangkan Yannick Ferreira Carrasco dan Kevin Gameiro diperkirakan kembali akan mendukung pergerakan Antoine Griezmann dalam upaya mengoyak gawang Real Madrid.

Di kubu penantang, fokus Zinedine Zidane dalam menghadapi ATM tergambar jelas dengan melakukan rotasi pemain saat menghantam Granada lewat 4 gol tanpa balas. Lewat rotasi tersebut, Zidane mempersiapkan ‘kaki-kaki segar’ untuk menghadapi Atletico di leg kedua.



Dani Carvajal absen karena masalah hamstring, sedangkan posisi Gareth Bale di prediksi masih digantikan oleh Isco. Meskipun Alvaro Morata dan James Rodriguez masing-masing mencetak sepasang gol akhir pekan ini, namun Ronaldo dan Karim Benzema sepertinya tetap akan memimpin lini depan.

Sementara itu, Raphael Varane, yang telah pulih dari cedera betis, di prediksi akan berpasangan dengan Sergio Ramos di area pertahanan. Casemiro juga diperkirakan akan menjadi kunci pertahanan El Real untuk menghindari comeback-nya Atletico di leg kedua.

Prediksi Atletico Madrid VS Real Madrid Line-Up dan Susunan Pemain

Atletico Madrid XI (4-3-3): Oblak; Lucas, Godin, Savic, Luis; Gabi, Koke, Saul; Carrasco, Gameiro, Griezmann. Pelatih : Diego Simeone.

Real Madrid XI (4-3-3): Navas; Nacho, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Isco, Benzema, Ronaldo. Pelatih : Zinedine Zidane.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid

Ini adalah Derby Madrid kelima yang mempertemukan ATM vs Real Madrid di kejuaraan Eropa, dimana Madrid memenangkan empat pertemuan sebelumnya. Bagi Atletico sendiri, ini adalah babak semifinal ke-6 di European Cup dan yang ketiga dalam empat musim terakhir. Sedangkan Real Madrid menghadapi babak semifinal ke-7 secara beruntun di Liga Champions, yang menjadi rekor dalam kompetisi tersebut.

Atletico tak terkalahkan dalam laga kandang pada lima babak semi final sebelumnya (4M 1S) dan belum pernah kebobolan gol. Satu-satunya hasil imbang diperoleh saat menghadapi Chelsea di musim 2013/2014, yang diikuti dengan kemenangan 3-1 ketika bertandang ke Inggris.

Sedangkan Real Madrid hanya menang satu kali dari 7 laga tandang terakhir di semi final UEFA Champions League (2 seri, 4 kalah). Secara keseluruhan, rekor laga tandang El Real di babak 4 besar adalah 5 kali menang, 6 seri, dan 16 kali kalah. Namun Madrid tak terkalahkan dalam kompetisi musim ini (8 menang, 3 seri) dan berhasil memenangkan kelima laga di fase gugur.

Pembaca lebih memilih Real Madrid yang memenangkan pertandingan lawan Atletico Madrid di leg kedua babak semi final Liga Champions pekan ini dengan prosentasi sekitar 31% vs 55%. Prediksi skor Atletico Madrid vs Real Madrid : 1-2.

sumber :news.hargatop.com


Baca juga
aksi duo srigala gemparkan ternate
Akan Ada Hukum Mati Untuk KORUPSI, Setujukah? SEBARKAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar